Selamat Datang Di Blog KAMMI UNISSULA

KAMMI Semarang bagi-bagi kurma


Menyambut datangnya Ramadan, sekitar 15 mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (Kammi) Semarang melakukan aksi simpatik.
Mereka membagikan jadwal puasa dan kurma kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Semarang dan Kantor DPRD Semarang, Selasa (17/7).
Dalam kesempatan tersebut, para mahasiswa mengajak pada PNS dan anggota DPRD untuk selalu melaksanakan ibadah puasa dan meningkatkan kinerjanya di bulan suci.
Koordinator aksi Galih Pramilu Bakti mengatakan, aksi hanya sekedar mengajak anggota dewan dan pegawai di lingkungan pemkot untuk meningkatkan kinerja mereka.
"Di bulan suci ini, kinerja anggota dewan bukannya melorot justru semakin meningkat untuk melayani, memperjuangkan aspirasi dan fungsi legislasi DPRD kepada masyarakat," ujar Galih.
Dia berharap, dengan momen puasa ini para pegawai dan anggota dewan tetap bekerja optimal dalam melayani masyarakat. "Sebagai wakil dan abdi rakyat Semarang, anggota dewab dan PNS adalah panutan dan contoh. Sudah seharusnya, berpola hidup sederhana dan bersahaja," tandasnya.
Kammi juga mendesak agar pemerintah mengawasi jam operasi tempat hiburan malam di Kota Semarang. Agar masyarakat muslim bisa lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah puasa. "Kami juga berhaerap, pengusaha hiburan menepati aturan yang ada," imbuh Galih.

0 Response to "KAMMI Semarang bagi-bagi kurma"

Posting Komentar