Selamat Datang Di Blog KAMMI UNISSULA

MUSKON III KAMMI KOMISARIAT UNISSULA

KAMMI Komisariat UNISSULA mengadakan Musyawarah Komisariat (MusKom) III dengan tema “Internalisasi Nilai-Nilai Visi KAMMI Menuju Regenerasi Pemimpin yang Handal dan Bertanggungjawab” yang bertempat di villa Victory, Bandungan, Jawa Tengah pada tanggal 16-17 mei 2015. Dalam kegiatan MUSKOM ke 3 ini menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban pengurus (LPJ) periode 2014-2015 sekaligus merumuskan 3 departemen baru yaitu departemen Hubungan Masyarakat (Humas), Ekonomi, dan sosial Masyarakat (Sosmas) yang sebelumnya telah memiliki 3 departemen yaitu Kaderisasi, Kajian Strategi, dan Kemuslimahan. Tidak hanya menambahkan 3 departemen baru, KAMMI UNISSULA juga menambahkan biro Kesekretariatan guna mengurus dan mengelola administrasi komisariat.
Di sela-sela kegiatan Muskom, KAMMI UNISSULA juga merayakan milad komisariat untuk tahun ke 2 dengan saling bertukaran kado antar kader. Dan akhirnya, dari hasil Muskom ke 3 ini menetapkan akh Harsoyo Sebagai Ketua Umum Komisariat yang baru menggantikan akh Zaitun Andarwan,ST yang telah berakhir masa jabatannya pada 17 mei 2015.



Kegiatan Muskom ini berjalan dengan lancar dan sukses, acara ini ditutup langsung oleh Sekjen KAMMI daerah Semarang akh Zakaria Ramadhan dan mengucapkan selamat kepada ketua baru dalam mengemban amanah baru ini. (Red. Nur Hayati)

0 Response to "MUSKON III KAMMI KOMISARIAT UNISSULA"

Posting Komentar