Selamat Datang Di Blog KAMMI UNISSULA

PEKAN TA'ARUF UNISSULA


 


Pekan Ta'aruf unissula atau yang dikenal dengan istilah MOS (masa Orientasi siswa). Unissula kembali mengadakan pekan Ta'aruf sebagai proses awal penerimaan mahasiswa(i).
Pekan ta'aruf ialah pekan dimana pengenalan tentang kampus Unissula yang akan dilaksanakan selama 4 hari dan dilanjutkan 2 hari untuk orientasi fakultas. Calon mahasiswa akan diberi pembekalan pengetahuan tentang kampus Unissula, selama pelaksanaan ta'aruf di bagi menurut kelompok dan tiap kelompok diketuai oleh wali jama'ah sebagai penanggung jawabnya. (Unissula.ac.id)

Selama pekan ta'aruf tersebut seluruh mahasiswa harus mengenakan Batik. Itulah salah satu cara Unissula menunjukkan karakter Indonesia dengan batiknya. Ribuan mahasiwa akan diberi materi tentang Unissula dan di hari 4 ada agenda tambahan yakni Green Living di lingkungan kampus Unissula dan akan ada pula panggung Inagurasi dimana beberapa delegasi calon mahasiwa akan menampilkan kepiawaiannya dibidang seni seperti Puisi, nyanyi, drama, dll.

Pekan Ta'aruf tersebut wajib diikuti oleh seluruh calan mahasiwa. Agenda ini merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahunnya oleh Pihak kampus.

 Pekan Ta'aruf 2015 akan mulai dilaksanakan pada senin, 31 agustus 2015 mulai pukul 06.00-17.00 WIB.

Selamat Datang di kampus Khaira Ummah, adik-adik.

Presented by KAMMI Unissula.

0 Response to "PEKAN TA'ARUF UNISSULA"

Posting Komentar