Selamat Datang Di Blog KAMMI UNISSULA

COMING SOON RIHLAH AKBAR 2017 KAMMI UNISSULA

KAMMI KOMISARIAT UNISSULA 
PROUDLY PRESENT
RIHLAH AKBAR 2017 : Di Kebun Teh Medini Kendal Jawa Tengah

KEBUN TEH MEDINI Berada di sisi utara Gunung Ungaran, pada ketinggian 2050 meter di atas permukaan laut, Kebun Teh Medini tepatnya di Desa Ngesrep balong, Kecamatan Limbangan, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Kebun teh dengan luas sekitar 386,82 hektar dan sudah ada sejak tahun 1901. 

Untuk mencapai keindahan kebuh teh Medini memang tidak semudah perjalanan menuju obyek wisata lainnya, jalan yang di pergunakan adalah standar truck pengangkut teh, bukan mobil sedan. Pengunjung lebih banyak menggunakan kendaraan roda dua atau jeep. Dari kota Semarang, dapat melewati jalur Pasar Jrakah – Boja melewati kecamatan Mijen dan Cangkiran. Ketika memasuki wilayah Cangkiran, para petualang silakan lurus menuju Taman Rejo, kalau belok ke kanan akan menuju Kecamatan Boja. Setelah melewati kelurahan Taman Rejo, jalur menuju Medini ini tidak mulus alias berbatu.

Pemandangannya sangat indah yang mana setiap pagi hari kita dapat menyaksikan orang-orang desa sedang memetik daun teh sembari menikmati kesejukan udara pegunungan. Tempat ini sering dikunjungi wisatawan mancanegara asal Jepang dan Belanda untuk bernostalgia.
Dimana mata memandang, disitu tamanan teh berjajar satu sama lain yang hijau dan elok. Dengan jalur yang berkelok-kelok, akan menambah senang suasana perjalanan. Memang para pertualang harus sabar dan hati-hati dengan kondisi jalanan, karena jalur ini di dedikasi untuk truck pengangkut para ibu-ibu yang memetik teh. Perjalanan yang melelahkan akan terbayarkan dengan pemandangan yang sejuk, indah dan alami.

Insya Allah…
KAMMI KOMISARIAT UNISSULA akan mengadakan Rihlah Akbar di Kebun The Medini yang akan dilaksanakan pada:
Hari               : Ahad, 29 Januari 2017
Tempat          : Teh Medini Kendal Jawa Tengah
Dengan Tema Rihlah: “MY ADVENTURE IS A WAY TO UKHUWAH”
Berangkat dari Kampus UNISSULA  pada pukul 05.30-17.00Wib (titik Kumpul di Masjid Kampus UNISSULA)
Fasilitas yang didapatkan: 
Snack pagi, makan siang, Transportasi dan Game/Outboand
Konstribusi Setiap peserta:
Sebesar Rp.30.000.. (cuman Rp.30.000 Anda Sudah dapat menikmati keindahan Kebun Teh Medini)
Segera daftarkan diri Anda pada panitia.
Hubungi: 081340567745 (Arwan) & 082138347038 (Rahma) 


Dan Ikutilah Lomba Qoutes Foto 2017 yang dipersembahkan KAMMI KOMISARIAT UNISSULA. Informasi Hubungi 085343892532 (Irwan)

atau Kunjungin http://kammiunissulasmg.blogspot.co.id/2017/01/lomba-quotes-foto-2017.html#more

Referensi


0 Response to " COMING SOON RIHLAH AKBAR 2017 KAMMI UNISSULA"

Posting Komentar